Powered By Blogger

Rabu, 04 November 2009

ENGGAK mau lagi kea gini !

Hii . udah berapa tahun yaa aku enggak main diblog,weeeeee XD . pengen eksis lagi nih diblog,bisa punya banyak temen dan bisa ada yang denger ceritaku mungkin,heheehe :D . untung aja ni blog masih bisa aku buka,hmm tadi sempat hampir enggak bisa dibuka tadinya,gara-gara lupa password akun blog ini,tapi alhamdullilah aku masih bisa inget,nahhh sekarang tancap gass aja yaa langsung aja yaa . *weehweeh langsung meh kemana emang* .
bulan ini adalah bulan-bulan yang begitu sulit buat aku , huuuh ada aja masalah,enggak masalah sama orang rumah,masalah sama temen,masalah sama GFku,masalah sama nilai,masalah sama berat badanku,heehe yang terakhir enggak dingggg , aku kan kuruss XD . yaaaaaa sampee aku sumpek,sampee aku dibuat drop sama masalahku itu,kenapa yaa ? kenapa yaa ? aku kadang berpikir aku tu kenapa ta,kok beda banget sama yang dulu,aku tu kenapa,apa ini yang orang sering bilang "tambah tuo tambah beban,tambah perkara" . yaaa aku uda tau itu tetapi kenapa ini begitu cepat menghampiri aku beban ini begitu membebani aku,aku merasa aku bukanlah aku yang duluuuu :( *abie is now sadness* , huaaahhhhhhhh . masalah yang sedang aku pikirkan saat ini yang belum ketemu ujung dari masalah ini adalah masalah nilaiku yang anjlok-jlok drastis-tis-tis ,bayangkan nilai utsku yang tuntas cuma 6 di-baca enem mata pelajaran dari 13 di-baca telulas mata pelajaran , aku down banget saat nilai uts nya keluar dan aku liat , langit serasa runtuh,dunia amburadul,petir menyambar,udara berubah menjadi dingin -17 derajat celcius *back sound nya suara gemuruh halilintar sama lagunya dream theater 'fatal tragedy' * ternyata usahaku,belajarku tengah malem,capekku cuma dihargai seginii,ohhh tuhan aku salah apa,aku memang saat ini berada jauh darimu,tetapi apa harus cobaan seperti ini ta yang harus aku hadapi,aku lagi berusaha buat deket lagi sama kamu tuhanku,kamu tahu kan ? sampai sekarang raporuts ku belum terjamah oleh mamiku,soalnya aku enggak tega liad lagi nilaiku itu aapalgi mami,bisa dipecat tar jadi anaknya mami,,huuu ampuni akuuuuuuu tuhan :( ,

seee yaaaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment please