Powered By Blogger

Selasa, 07 April 2009

ada yang spesial di hari "selasa"

waww .
selasa 07.04.2009 .
kelihatan nya sih seperti hari biasa yang mungkin terlihat gag spesial . tetapi bagi gue dan sii pita . itu lah hari yang begitu spesial karena di hari ini gue dan pita bisa bener-bener total bisa bareng share dengan apa yang kita miliki .
ya walau sebener nya dihari-hari yang lain bisa berbagi gt tetapi gag setotal ini dan mungkin juga suasana nya juga berbeda mungkin .
diawali janjian buat lunch bareng pulang sekolah .
tetapi dia ada sebuah kegiatan yang mungkin gag bisa ditunda lagi . ya hal ini menyangkut sebuah keyakinan nya dia dengan tuhan nya . ok lah gue ngerti .
gue akhirnya memutuskan untuk menunggu dia sampai urusannya dia selesai dan gue memutuskan untuk balik kerumah dulu untuk prepare , mandi ganti . dandan juga mungkin (wkwkwkwkkw) . ya waktu menunjukan pukul; 15.15 WIB . gue udah siap mau kerumah dia jemput dia untuk janjian tadi pulang sekolah . tetapi tuhan berkata lain . gue diberi sebuah ujian dulu sebelum gue jemput dia . hhhehehh . tuhan lagi ngetes keseriusan gue mungkin sama pita . ok . pas gue nyampe daerah tlogosari gue ngarasa bebek merah marun yang gue tumpangi tersa agak berat dan gag enak . dan ternyata setelah gue liad gue check . oh noooo !
ban belakang gue bocor . anjr*t ! terpaksa gue dorong motor gue nyari tambal ban gt . untung tukang tambal ban yang gue cari gag begitu jauh dari tempat gue ngecheck kalo ban motor gue bocor .
setelah si bebek sehat kembali dan layak digunakan gue langsung geber langsung kerumah pita yang posisi nya mungkin sudah agak dekat .
sesampai nya dirumah dia . gue disambut agagk ketus oleh mama (mertua) si pita .
hheu . lagi-lagi mungkin tuhan lagi pengen ngetes keseriusan gue mungkin ./ wkwkwkkw .
tapi gag palah . akhir nya si pita muncul dengan ketwa nya yang mengguncangkan hati gue .
wkwkkwkw . jadi gag keinget lagi sama ketus nya mama nya dia .
hhheheheu .


jam 15.55 gue cabut langsung menuju ke m'Cd mal ciputra .
hehhehe .
di m'Cd gue sempet voto=voto gt sama dia .
hehhe (maaaf voto nya gag gue posting sekalian)
gue pesen fanta merah mminuman kesukaaan gue trus sma frenchfries yang medium gt . trus pita kayak nya cuma pesen mc'flurry doang . hahah tumben nih hari itu porsi makan gue gag terlalu banyak . wkwkwkkw . ups gue lagi diet euy !
setelah makan trus cabut ke timezone rencana nya sih cuma mau maen doang .
hhheheu . tetapi sodara-sodara sebangsa setanah air . apa yang terjadi .
kita voto-voto didepan lift yang ada kaca supergede gitu .
wkwwkwkkw . dasar narso nih ! voto-voto yang sumpah najong banget deh .
wkwkwkw . pas diperjalanan gue liat pita begitu nyaman banget sama gue . dan gue juga ngerasa dia lah yang mungkin terakhir buat gue .
gue cinta sama dia !


mungkin dimata para pembaca ini semua bukan berarti hal yang spesial tetapi buat kami berdua inilah hari yang begitu indah !

mungkin gue bakal banyak share lagi tentang dia dan yang lain nya

Next in cerita selanjutnya . :)

1 komentar:

coment please