Powered By Blogger

Selasa, 07 April 2009

a day that will live infamy

hei sob . gue mau share nih . heh . maaf udah lama gue gag share tentang kehidupan gue lagi .
lagi banyak masalah sih . lagian juga gag ada waktu nih .
ok .

hari ini gue malu banget .
huhuhuh .
habis dipermaluin didepan kelas sama temen-temen satu kelas .
kelas ipa satu edan yang sering dipanggil "exainone" ini membuat muka gue jadi merah merona kayak iklan sebun bayi .
gini ceritanya . tadi pas ada pelajaran bahasa indonesia yang diajar pasha (saginooooo) ini ada tugas disuruh menentukan sebuah artikel yang mana disebut opini atau yang mana yang disebut fakta .
huhuhu . 15 menit gue mikir tentang artikel yang disuruh pasha tadi dan akhir nya tugas tadi harus dikoreksi dan biasa lah cara koreksi khas untuk kelas ku yaitu gaya rebutan siapa yang pinter ya dia tang berjaya .
wkwkwkwk .
untuk pertanyaan nomor satu gue yang jawab . dengan nada suara yang keras lantang meyakinkan . gue jawab "FAKTAAAAAAA !" . ihhh waw . sepertinya jawaban gue bener nih sempat gue berfikir kayak gitu karena pasaha bilang setelah gue jawab dengan kata fakta tadi . pasha bilang "ya ... jelass ........ jelasss salah kalau jawaban nya fakta !"
gubrakkk . gue langsung lemes pasrah . ditertawain anak-anak yang lain . apa lagi si miss suara cempreng dikelas ku juga ikut berkomentar dan menertawakan ku .
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh !
ampun !
gue malu banget tau .
trus gue diem aja . sampai jam pulang sekolah .
wawwaa . gag mau ah kalo hal kay6ak gitu terulang lagi . bisa mati berdiri nih gue . kalau setiap hari gitu .!
huhuhuhuhuhu . a day that will live infamy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment please