Powered By Blogger

Kamis, 05 November 2009

ide buat 'TOKONLINE'

Siang semua ? panas banget yaa siang ini ? huft yaa ni aja aku nulis postingan ini sambil ngadem didepan kipas angin oug *enggak ada AC oug dikamarku* , udah pada lunch belum ? syukur deh kalo udah pada lunch,cuma nanya hloo bukan mau ntraktirin kalian lunch, hehhehe *cengar-cengir* .aku pengen ganti template blog nih , gimana yaa caranya , aku bingung oug , bantu aku dong ? kalau Ada yang tau , comment please ? ayoo . lagi ngebet banget pengen ganti template blog , soale nantinya blog ini akan aku jadiin sejenis toko online gitu lah , yaa barang yang akan dijual ditoko onlineku nantinya yaa kaya kaos-kaos gitu (bisa pake design sendiri) , ada sepatu juga , ada aksesoris juga , hmmm stiker band-band , yaa tar liat aja yaa kalo udah jadi toko onlinenya , hehehe *amienn* aku jadi punya ide buat nyisisipin barang-barang dagangan diblogku ini soalnya ,tau kan beras naik,barang kebuthan pun naik , ongkos angkot pun naik * hla hubunganne apa jal ?* heheh enggak , kepikiran omelannya mami yang jaman sekarang harus pinter-pinter nyari peluang , kalau enggak gitu tar kita bisa enggak maju-maju,enggak mau kan hidup ini enggak berubah kearah yang lebih baik justru malah makin terpuruk terus malah terjadi kemunduran-mundur terusssss mundur akhirnya jatuh juga kan ? yaay makasih yaa mam atas omelannya semalem , *wkwkwkwkaaaaaa* , yaa disini target utamanya aku enggak mau nyari laba atau untung atau profit atau sejenisnya , disini aku cuma pengen nyari pengalaman , yaa pengalaman , karena pengalaman itu tak akan ternilai , enggak pernah hilang mesti selalu dinget , kan itung-itung kaya jadi enterpreuner gitu *heleh,apa ta kui* bisa memanage sebuah hal , yaa sebuah hal disini itu yaa toko online ini , yaa nantinya dengg kalau udah jadi , kalau udah dapet sample-sample barangnya dari anak-anak creative design , temen-temen kalau toko onlineku udah jadi pada belii yaa ? ok ? :D . aku juga punya kepikiran buat nyari kerja part time,tapi kayanya enggak mungkin deh kalau aku pikr-pikir , belum pas timmingnya , kan udah kelas 3 dibaca DUABELAS tingkat akhir juga , harus banyak belajar banyak latihan soal *belajar sma latihan soal bedane apa yaaa ?* jadi aku urungkan niatku yang ini , padahal aku udah dapet job hlooo kerja part time *jadi baby sitter , enggak-enggak hla emang apaan* yaa dapet job buat jaga warnet , tempatnya enggak jauh sih dari rumahku tapi yaa itu mengingat monster gede banget lagi menghadangku dibulan maret aku kudu prepare buat nyari tenaga sebanyak-banyaknya nyari amunisi, nyari bala bantuan nyarii apa aja yang bisa ngehancurin si monster gede banget dibulan maret *UJIAN NASIONAL kan nakutin,bulan maret lagii = MONSTER GEDEEEEEE BANGET* okk doakan saya yaaa teman-teman biar lulus , biar bisa nuntasin tingkat akhir ini di 10senor high school . ok teman-teman ? okkk . mau siap-siap mau berangkat bimbel nih , tar lanjut lagi deh ,
okk . i'll pass final exam !


seee yaaa ! :D

1 komentar:

coment please