Powered By Blogger

Sabtu, 07 November 2009

hunting sepatu lukis berakhir di 'warnet'

         Hai all ? *cengar-cengir* . satnite pada kemana ni ? udah pada mandi belom ? mandi dulu sana bagi yang belum mandi ? niih bau nya nyampee sini nihh *sok tauu* , hmm satnite kali ini aku enggak heng oud , enggak dinner , enggak jalan-jalan *bedane apa karo heng oud* , yaa kali ini aku cuma duduk didepan komputer warnet yang sumpah bikin aku dongkol , tapi enggak apa ding yang penting kan sepii nya itu . *wehehehe , tampang om-om nya keluar* , pastinya aku ditemennin dong sama GFku ,*whehhee , enggak jadi tampang om-om lagi dehh* , tadinya sih satnite kali ini aku sama GFku mau muter-muter enggak jelas di-baca heng oud , mau hunting sepatu lukis , ada saran enggak , tar kalo udah dapet sepatu lukis nya enak nya motifnya kea gimana yaaa ? tapi aku juga bingung nihh mau sepatuu lukis apa sepatu skate yang lagi booming itu ? hadduuuuu :( .

         hmm siang tadi aku habis presentasi kimia hloo , *gaya banget* , hehe walaupun yang buat presentsinya itu bukan aku tetapi partner kerjaku tapi aku puas kok dengan hasilnya tadi *mbooh ding tadi dapet A apa C- * , yaa dapet applause juga dari anak-anak , wehehe , di presentasi tadi siang aku jadi tim independent untuk memegang sesi pertanyaan yang dibuka oleh timku , hmm , walau ada miss communication tadi sama moderator tapi akhirnya selesai juga . hmmmm lega nya *ambil nafas dalam-dalam , tahan 1 jam*



        aku lagi pengen makan bakwan jagung yang panasss terus pake cabee 4 biji , hmm enak banget mestinya , hmm *nulis sambil ngiler* , aku juga lagi pengen punya cardigan coklat tua , terus celana pendek item . hmmmm . pake celana pendek item cardigan coklat terus pake sepatu lukis . hmmm good boy  ! :D .


       aku taa laper nii ? kalian pada laper enggak ? makan yooo ? hehhee . tapi masi pengen lama ding duduk mantengin komputer diwarnet ini , hmmm , sama sii GF  sihh jadi betah deh . enggak tau kalau billing nya udah nyampe 10.000 IDR , heheh , yaaa , sayang bentar lagii yaa pulang nya ? lagi seruu nih ? hehehe . tar lagi yaaa dinner nya , *bukan dinner ding . tapi makan tengah malam* .
hehhehehe .



ok see yaaa ? nice satnite all :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment please