Powered By Blogger

Minggu, 22 Februari 2009

Nilai ulangan jepang 70

hari ini gw seneng banget . mau tau gg kenapa gw seneng banget ?
tanya kenapa ?
wkwkwkkwwk .......
nilai ulangan jepang gw 70 euy (!)
gw juga gg remidi .
seumur-umur gw belum pernah dapet nilai mata pelajaran bahasa jepang sebanyak itu .
paling mentok ea dapet nilai 45 gt .
wkwkwk ...
tapi sekarang kok beda gini ya ?
wwwkkwkwkkw ...
prestasi gw meningkat nih !
mungkin gara-gara gw sekarang jadi agak rajin terus juga ada orang ketiga dibalik usaha gw untuk jadi orang yang beruntung . terimakasih tuhan !
terimakasih juga saiang ,,,,,
tadi pas pembagian nilai ulangan jepang gw histeris banget sampe-sampe seluruh kelas liatin gw gt pas ambil nilai ulangan bahasa jepang di depan kelas .
ea jelas gw histeris lah ..
dapet nilai ulangan 70 gt .
nilai yang gw gg bisa ngebayangin nya .
wkwkwkwk ...
dapet 70 aja gw udah seneng nya minta ampun , gimana kalo gw dapet nilai 100 gt ?
mungkin gw bakal gelar hajatan masal gt kali ea ?
wkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwkkw ..

pokok nya hari ini gw seneng banget (!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment please