Powered By Blogger

Minggu, 22 Februari 2009

ada apa dengan sekolah ku ?

gw pengen banget jadiin sekolah gw jadi sekolah yang gg dipandang dengan sebelah mata lagi . jadiin sekolah gw dikenal banyak orang , bukan karena hal negativ yang dikenal ea kalo bisa sih hal negativ itu dihilangin , gw pengen sekolah gw dikenal banyak orang karena prestasi apa kek gt , ea prestasi kecil-kecilan dulu deh , mulai dari prestasi lomba bakiak apa, apa gt . yang penting prestasi yang positive sehingga sedikit demi sedikit sekolah gw bisa dikenal banyak orang .
sering kali pas gw diajak kenalan ama orang gt pas lg Chat , gw ditanyain , biasa lah pertanyaan standar kalo pas lagi Chat gt . ditanyain sekolah dmn gt gw am orang itu , ea gw jawab aja dong SMA NEGERI 10 SEMARANG . eee ,,,, si orang tadi malah balik nanya dimana sih SMA 10 itu ?
hmmm ..,.gg lucu kan kalo pas lagi apa gt kenalan am orang terus ditanyain sekolah mana gt terus orang itu malah balik nanya mana itu sekolah itu .
huhu ...
ea maka dari itu gw pengen jadiin sekolah gw sekolah yang dikenal banyak orang .
bukan jadi sekolah yang dipecundangi banyak orang .
ea mungkin hal diatas merupakan salah satu tujuan dari beberapa tujuan gw mengapa pengen jadiin sekolah gw dikenal am banyak orang .

kadang gw mikir napa ea kok bisa sekolah gw jadi kaya gini .
padahal sarana nya juga memadahi , siswa nya juga gg gaptek-gaptek banget , sumber daya manusia di sekolah gw juga bisa bersaing , kenapa sekolah gw jarang dikenali oleh banyak orang .
apa gara-gara sekolah gw terletak dipinggiran kota semarang ea ?
ea sih emang terletak dipinggiran kota semarang tetapi bukan berarti sekolah w terpinggirkan gt dong ?

wkwkwkw .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment please